Mar 18, 2009

Hoahmm..!

Mar 18, 2009
00.45 19/03/09

Barusan aja nengok si Pingulupu di Pet Society. Kesian deh, keadaannya mengenaskan banget! Udah dikerubungin lalet, kurus kering bak anoreksia gara-gara yang punya kelewat males ngurus, udah gitu terancam ga keliatan soalnya ketimbun sama bejibun surat dari Pak Walikota. HAHAHA! Maafkan aku Pingu sayang! Sini-sini aku beliin makanan sama baju yang banyak. *klik shortcuts dan nganga dengan sukses waktu liat toko gadget* WEKS! selama itukah gue ga main sampe ada toko baru yang ga gue kenal (lebay mode: ON). Baiklah Pingu, akan kudedikasikan malam ini untukmu. Mari kita cari duit terus belanja! MAREEEE....!!!!

01.06 19/03/09
Bosen. Maafin aku ya Pingu, kamu terpaksa aku tinggal lagi. Paling ga level kamu udah naik jadi POPULAR PET. AHAHAKAKHAKHAKHAK!!! *buat yang levelnya udah jauh di atas Pingu dilarang ketawa!*


01.10 19/03/09
Oraiiitt.. gonna hit the bed now!


eh, apa main games baru dulu sebentar ya??
tapi udah jam 1 bukan?!?!
oh well.. kita liat nanti deh, yang penting matiin internet dulu.


CIAO!




-

0 comments: