Mar 1, 2009

Ku-ingin beli semuaaa.....

Mar 1, 2009
Current song: India Arie - Can I Walk With You
Current activity: writing my never-ending article


Sabtu kemaren genk GLODOK yang dipimpin ci' Felli kembali beraksi. Gue, Wibi, Putri, Wita, Velli dan dede (ade'nya Felli) janjian kumpul di halte Glodok buat beli DVD. This activity is a routine. hehe. Sebagai pecinta (baca: penggila) segala jenis film, terus terang
gue masih lebih sering kekurangan duit daripada kelebihan duit. Karena itulah DVD bajakan (jangan tangkap saya pak polisi karena beli barang bajakaannn.... amppuunnn! abis yg asli harganya naujubile sih! tapi suer deh pak, saya ga pernah beli pilem indonesia!! SUEERRR!! ai loph mai kauntri gitu looh!!) jadi angin segar sebagai jawaban kegundahan hati, hahaha!
Jadilah Sabtu kemaren kita ngudek-ngudek Glodok cari DVD idaman. Untung aja ada si Wibi yang bersedia nanggung biaya semuanya, kalo nggak udah tinggal bengong aja gue ngeliatin sambil ngiler!

*berangggkaaaattttt.......*
*sungguh nggak ngerti gimana caranya bikin foto ini ga miring, hehe*

Sampe sana gue langsung inget-inget film apa aja yang mau gue tonton. Milk, changeling, war inc., friends season 7, eagle eye, sex & the city, psych season 3, entourage... ARRGH! Kok banyak amat yah?!?! Selama milih gue nahan diri sebisa mungkin. Udah ngambil secara liar trus diliatin lagi judulnya satu persatu. Perlu ga yah? Beneran bagus ga yah? Worth it ga yah?! Ribet deh pokoknya. Orang-orang kayaknya juga pada bingung liat gue komat-kamit ga jelas kayak lagi baca mantra.. "Ingat lenny, ini barang haram! jangan kebanyakan ntar bisa mabok".. (loh ini beli DVD apa minum-minum sih?!?!).

Setelah memilih, menimbang dan memastikan, akhirnya gue berhasil beli 36 disc DVD! HAHAHA!! kok tetep banyak yah?! *mikir dlm hati sambil nyureng matanya*.. aah, watdehel! udah kebeli juga.. nikmatin aja lah!

Pulangnya gue dan Wibi naik busway sampe Grand Indonesia. Si Wibi dengan hati berbunga-bunga berdiri di belakang dan ngadep ke jendela. GUe mendadak berasa bawa bayi gede karya wisata. Hehehe.



*Si Wibi tanpa malu berdiri dan mengagumi jalanan ibukota. Sungguh malang nasib anak kampung ini.. hehe*

Well, malam minggu pun gue habiskan dengan tiduran depan TV sambil nonton Sydney White, Hannah Montana dan Camp Rock in a row!
*iihh.. kok film anak-anak semua? ya dooongg... sini kan pecinta SEMUA film!!! hehehe*

Udah ahh.. mau nerusin kerja lagi..
duuubiduuubiduuuubiduuuuwaaaaaaaaa.......



0 comments: